Minggu, 26 Juli 2015

EasyHits4U, Situs yang Memberikan Dollar dan Traffic Blog Gratis

Sobat yang punya blog atau website pasti ingin blognya ramai dikunjungi orang lain. Nah, bagi pemula yang baru memulai membuat blog, pasti akan minim pengunjung. Untuk mendapatkan pengunjung secara alami dan cepat, kita bisa mendapatkannya di situs pertukaran trafffic EasyHits4U. Bagaimana cara kerjanya? Bila sobat belum bergabung silahkan daftar gratis di situs EasyHits4U.com terlebih dahulu.

Udah selesai mendaftar? Nah sekarang akan saya jelaskan cara kerjanya. Untuk mendapatkan pengunjung ke blog kita, kita diharuskan mengunjungi situs orang lain terlebih dahulu. Sistem kerjanya ada dua. Pertama, surfing dengan perbandingan 1:1, artinya setiap satu situs yang kita lihat selama 20 detik akan memberikan kita satu kredit. Kedua, surfing dengan perbandingan 2:1, artinya setiap dua situs yang kita lihat selama 15 detik akan memberikan kita satu kredit. Nah kredit inilah yang nantinya bisa kita tukar dengan kunjungan ke blog kita secara gratis.

http://www.easyhits4u.com/?ref=ukhtipoetry

Ada dua jenis keanggotaan di EasyHits4U, yaitu keanggotaan gratis dan keanggotaan premium. Kalau ingin menjadi anggota premium kita harus membayar keanggotaan sebesar $ 7,95 /bulan atau $ 95,40/tahun. Tapi menurut saya sendiri, dengan menjadi anggota gratis pun kita sudah banyak mendapat keuntungan.

Apa saja keuntungannya? Dengan menjadi member gratis saja kita bisa mendapat komisi $ 0,10 per referal yang berhasil kita dapat dan $0,30 untuk seribu website yang telah kita kunjungi, selain traffic ke blog kita. Setelah terkumpul $ 3 kita bisa withdraw ke akun paypal atau alertpay milik kita, biasanya diproses selama 5-6 hari kerja. Ditambah lagi, kita bisa mendapat bonus referal hingga lima tingkat. Jadi sambil menyelam minum air, sambil surfing dapat dolar juga. Hehehehe

Kalau member premium malah lebih banyak lagi mendapatkan keuntungan. Bonus referal yang diterima mencapai enam tingkat, lebih banyak traffic, bonus kredit dan lainnya. Kalau punya modal lebih gak ada salahnya juga sobat mendaftar keanggotaan premium.

Demikian uraian singkat EasyHits4U sebagai situs pertukaran traffic blog gratis dan sumber dollar semoga bermanfaat. Jadi tunggu apalagi, segera join dan dapatkan keuntungan dari EasyHits4U sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun, tidak mengandung link aktif, tidak berbau SARA dan pornografi, tidak saling mengejek dan menghina. komentar yang melanggar ketentuan tersebut akan dihapus. terima kasih..