Senin, 01 Desember 2014

Pentingnya Website dalam Bisnis Online

Dalam menjalankan bisnis online, kita tidak perlu pusing memikirkan dimana kita akan membuka toko untuk berjualan. Namun, kita tetap harus memiliki sarana sebagai tempat untuk memasarkan produk jualan kita. Caranya adalah dengan membuat website. keberadaan website menjadi sangat penting karena di sanalah kita dapat menjelaskan produk apa yang kita jual. Jika banyak pengunjung yang datang tentu akan berpotensi terjadi penjualan. Apalagi jika website memiliki desain yang bagus dan salesletter yang menarik, tentu peluang pengunjung yang datang menjadi pembeli akan semakin besar.

Sebagai pemula kita bisa membuat website gratis, saya menyarankan untuk membuat website di blogspot atau wordpress. Karena keduanya lebih mudah untuk optimalisasi dan mudah ditemukan oleh robot google. Tapi jika Anda ingin membuat website untuk tujuan bisnis jangka panjang ada baiknya untuk membuat website dengan domain dan hosting berbayar. Selain tampak lebih elegan dan profesional, website dengan hosting berbayar akan lebih mudah diutak atik dan kita tidak perlu takut website kita di banned oleh google. Baca juga 10 Kriteria Website yang Baik.

Davit Putra

 Jika Anda masih bingung bagaimana cara membuat website atau blog yang menarik dan bisa menjadi sumber penghasilan, Anda bisa mendaftar untuk ikut bimbingan belajar secara offline dan online di tempat yang saya rekomendasikan yaitu RahasiaWebsitePemula. Di sini Anda yang mengaku gaptek atau pemula akan dipandu langsung dengan ahlinya dalam membuat website atau blog yang menjual. Dijamin Anda akan mendapatkan ilmu baru dan jika sudah berpenghasilan akan ketagihan untuk semakin semangat belajar. Kuncinya adalah selalu praktekkan ilmu yang didapat dan jangan segan untuk bertanya. Dengan kesungguhan, do'a dan kerja keras InsyaAllah Anda akan segera berpenghasilan dari internet.. :)


Sukses untuk Anda yang mau berusaha,


Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun, tidak mengandung link aktif, tidak berbau SARA dan pornografi, tidak saling mengejek dan menghina. komentar yang melanggar ketentuan tersebut akan dihapus. terima kasih..