Sabtu, 23 Mei 2015

Ikutan Survey Dapat Pulsa dan Voucher Belanja

Kali ini penulis akan membahas mengenai situs survey online Nusaresearch.net. Situs yang lahir di awal tahun 2013 ini terbukti membayar membernya. Saat ini (23/05/2015) jumlah member telah mencapai 143.118 orang, dan situs ini merupakan salah satu situs riset pasar online terpecaya di Indonesia. Pendaftaran gratis, malah untuk pendaftaran pertama sobat akan diberikan bonus 40 poin. Minimal poin yang dapat ditukar adalah 500 poin, yang bisa ditukar dengan pulsa, voucher belanja atau uang tunai. Saya sendiri sudah pernah menukar 500 poin dengan pulsa Rp. 25.000;.

Survei sangat mudah dan singkat, selain dari survei kita bisa mendapat poin dari game dan even yang diselenggarakan pemilik situs tersebut. Jika sobat tertarik dan ingin bergabung silahkan di link PENDAFTARAN MEMBER atau klik gambar di bawah.

Survey Online Terpecaya
Yang perlu diperhatikan dari survey online adalah sobat harus rajin-rajin ngecek email dan akun sobat di Nusaresearch.net. Karena kalau kelamaan dibuka undangan survey untuk sobat akan kadaluarsa. Nah, setelah sobat bergabung silahkan tunggu undangan survey yang datang dan selamat mengisi survey..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun, tidak mengandung link aktif, tidak berbau SARA dan pornografi, tidak saling mengejek dan menghina. komentar yang melanggar ketentuan tersebut akan dihapus. terima kasih..