Senin, 16 Maret 2015

Cara Dapetin Promo Tiket Pesawat




Setiap orang pasti ingin berwisata ke luar kota bahkan luar negeri. Dan biasanya transportasi yang dipilih adalah pesawat. Untuk mengurangi budget dalam perjalanan banyak orang memilih naik pesawat dengan harga terjangkau dan sesuai isi kantong. Karena itu banyak orang orang-orang berlomba untuk mencari promo tiket pesawat setiap akan berpergian. Tapi seringkali promo tiket pesawat yang diumumkan di website resmi maskapai penerbangan baru muncul ketika promo akan berakhir. Untuk menyiasatinya, kita bisa mendaftarkan email kita untuk mendapat newsletter dan info promo tiket pesawat terbaru dari maskapai yang kita inginkan.Biasanya pihak maskapai memang lebih dulu update info melaui newsletter email baru diumumkan di wesite resminya.

Selain cara di atas, kita bisa mendapatkan promo tiket pesawat jika memesan jauh hari sebelum keberangkatan. Dan harga tiket biasanya lebih murah jika dipesan melaui online daripada membeli langsung di bandara. Kita juga bisa memperoleh info promo tiket pesawat dengan menyukai situs media sosial dari berbagai maskapai penerbangan. Hindari memesan tiket yang mendekati hari libur dan lebih baik memesan tiket dengan sekali perjalanan daripada tiket pergi-pulang sekaligus.

Semoga informasi di atas bisa membantu dalam mendapatkan informasi promo tiket pesawat sesuai dengan tujuan Anda. Yang terpenting dalam perjalanan menggunakan pesawat adalah kita harus lebih mementingkan keamanan dan kenyamanan. Buat apa harga murah namun keselamatan tidak terjamin. Lebih baik memilih yang aman dan nyaman dengan harga terjangkau. Dan yang pasti sampai tempat tujuan dengan selamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun, tidak mengandung link aktif, tidak berbau SARA dan pornografi, tidak saling mengejek dan menghina. komentar yang melanggar ketentuan tersebut akan dihapus. terima kasih..