Senin, 16 Maret 2015

Dibalik Harga Tiket Pesawat Murah

Akomodasi yang tepat jika ingin berpergian jauh entah itu liburan ke luar kota atau pulang kampung adalah pesawat. ya, dengan naik pesawat kita tak perlu berlelah dan lebih cepat sampai kota tujuan. Nah, yang menjadi benturan saat memilih akomodasi ini  adalah harga tiketnya yang mahal, yang tentu saja akan menguras kantong. Untuk itu perlu siasat bagaimana mendapatkan tiket pesawat murah. Siapa yang tidak mau mengejar tiket pesawat murah demi menyelamatkan kantong? Saat ini sudah banyak maskapai penerbangan yang sering membuat promo dan menjual tiket pesawat murah.


Tapi tahu kah Anda bahwa dibalik harga tiket pesawat murah ada hal-hal lain yang terselubung? Misalnya saja, beberapa maskapai penerbangan membuat peraturan aneh yang terkadang justru merugikan pihak konsumen demi menekan harga tiket agar tetap murah. Contohnya, ada kebijakan kalau menggunakan toilet harus membayar. Ada juga yang tidak membolehkan refund tiket yang telah dipesan, harga makanan di dalam pesawat juga lebih mahal sampai biaya tak terduga yang muncul saat pemesanan tiket secara online.

Jika hal-hal tersebut justru lebih merugikan kita, apakah tiket pesawat murah masih menjadi dambaan untuk dikejar? Kita perlu lebih jeli lagi dalam memilih maskapai penerbangan dan waktu dalam memesan tiket pesawat. Karena memang tidak semua maskapai memiliki kebijakan seperti itu. Selain mengejar tiket pesawat murah kita juga harus mementingkan keamanan dan kenyamanan kita selama perjalanan. Murah dan selamat sampai tempat tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun, tidak mengandung link aktif, tidak berbau SARA dan pornografi, tidak saling mengejek dan menghina. komentar yang melanggar ketentuan tersebut akan dihapus. terima kasih..